APAKAH ANDA SUDAH TERDAFTAR SEBAGAI PEMILIH PADA PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR TAHUN 2017? JIKA BELUM TERDAFTAR, HUBUNGI SEGERA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS) DI KANTOR DESA KARANGDORO.

Wednesday, February 14, 2018

PAW PPS Karangdoro Resmi Dilantik

Penantian panjang proses Penggantian Antar Waktu (PAW) Panitia Pemungutan Suara Mashudi dari desa Karangdoro dan Kenes Wahyudi dari desa Tamansari usai sudah. Senin (15/1/2018) kedua calon PPS tersebut dilantik di Hotel Ihtiar Surya Banyuwangi. Kedua komisioner ini dilantik oleh Ketua KPU Banyuwangi Samsul Arifin beserta 2 komisioner dari desa yang lain, yaitu Danang Angga Danar dari kelurahan Kebalenan kecamatan Banyuwangi dan Lukmanul Hakim dari desa Grogol Kecamatan Giri.  

Proses pelantikan berlangsung lebih cepat karena tempat pelantikan akan dipakai untuk bimtek teknis penyusunan DP4 (Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan) dan pembentukan PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih).

Samsul dalam sambutannya menyarankan PPS yang baru dilantik untuk segera bergabung dan beradaptasi dengan PPS yang lain serta pemangku wilayah setempat. PPK Tegalsari.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More