APAKAH ANDA SUDAH TERDAFTAR SEBAGAI PEMILIH PADA PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR TAHUN 2017? JIKA BELUM TERDAFTAR, HUBUNGI SEGERA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS) DI KANTOR DESA KARANGDORO.

Wednesday, February 14, 2018

PPK dan PPS Jenguk Nur Hamid

Mara jangan dipikat, rezeki jangan ditolak. Mungkin beginilah peribahasa yang pas untuk teman sejawat ketua PPS Karangdoro yang lagi tertimpa musibah. Tapi bagaimanapun musibah manusia tidak merencanakan dan tidak mau diberi alias sama sekali mau untuk menerimanya. Tapi bagaiamanapun bentuknya musibah yang datang, kita hanya sekedar menerima, tabah dan sabar serta mensyukuri apa yang dikehendaki Allah SWT.

Begitu juga Nur Hamid yang waktu itu dengan santai sambil menanti bergantinya lampu hijau di pertigaan Rogojampi, tanpa dia menyangka tiba-tiba kena sruduk dari belakang. Sebuah bis melaju dari arah yang sama, mengenai dirinya.

Sebagai teman seperjuangan dalam rangka mensukseskan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur jajaran PPK Tegalsari dan PPS se kecamatan Tegalsari ikut iba dan merasa sedih karena kejadian tersebut. Fauzan selaku ketua PPK menghimbau kepada teman-teman PPK dan PPS untuk segera membesuk Nur Hamid di RS Al Huda Genteng serta mengabarkan kondisi kesehatannya.
Ketua PPK asal Karangdoro ini juga berkata “Hal ini dikandung maksud bahwa bagaimanapun PPK dan PPS adalah satu tubuh penyelenggara pemilu, siapapun teman kita yang sakit, ayo kita segera nyambangi biar keliatan sifat kekeluargaannya.”

“Untuk proses yang berkaitan dengan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur di desa Karangdoro untuk sementara diambil kita ambil alih sembari menunggu pengganti yang baru serta menunggu intruksi dari KPUD Kabupaten Banyuwangi.” Pungkasnya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More