APAKAH ANDA SUDAH TERDAFTAR SEBAGAI PEMILIH PADA PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR TAHUN 2017? JIKA BELUM TERDAFTAR, HUBUNGI SEGERA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS) DI KANTOR DESA KARANGDORO.

Wednesday, February 14, 2018

Kebersamaan Meringankan Beban Kawan Kerja






Slogan “Guyub Rukun” dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 (Pilgub Jatim 2018) tak ingin hanya sekedar slogan bagi jajaran Penyelenggara Pemilu di Kabupaten Banyuwangi. Pada kesempatan Jalan Sehat Serentak Pilgub Jatim 2018, Minggu (17/12), atas inisiatif Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dilakukan kegiatan penggalangan dana guna membantu biaya pengobatan Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Karangdoro Kecamatan Tegalsari, Nur Hamid yang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas hampir dua minggu yang lalu.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuwangi (KPU Banyuwangi), Syamsul Arifin mengapresiasi inisiatif tersebut sebagai bentuk solidaritas, kebersamaan serta kepedulian untuk meringankan beban sesama. Tak lupa Syamsul berpesan, saat bertugas agar PPK dan PPS selalu berhati-hati, mematuhi rambu lalu lintas, aturan berkendara, sehingga tidak sampai terjadi kecelakaan lalu lintas yang dapat menimbulkan kerugian material maupun membahayakan keselamatan jiwa.

“Bentuk solidaritas demikian harus dipertahankan” kata Syamsul Arifin.
Dana yang telah terkumpul, pada malam harinya langsung diserahkan Ketua PPK  Tegalsari Ahmad Fauzan kepada Nur Hamid di kediamannya secara simbolis diserahkan oleh Ketua RT kepada yang bersangkutan. (fauzan dan Hupmas KPU Banyuwangi.FOTO/FI)

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More